Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Pasuruan

Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Pasuruan



Tindak pidana korupsi (Tipikor) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan segera masuk di persidangan. Proses pemberkasan seorang tersangka, Lilik Wijaya, telah tuntas dan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Tipikor di Surabaya.

Setelah berkas, barang bukti dan tersangka dilimpahkan, proses penyidikan kasus korupsi yang melibatkan beberapa orang ini juga akan berlanjut. Ini menjadi sinyal akan adanya tersangka baru dalam korupsi yang merugikan uang negara Rp 918 juta.

“Pemberkasan sudah kami selesaikan dan tinggal menyerahkan ke PN Tipikor. Pekan depan sudah kelar semua,” kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Denny Saputra.

Ia menepis rumor bahwa korupsi Dispora hanya menjadikan Lilik Wijaya sebagai tumbal dan satu-satunya tersangka. Karena proses penyidikan masih terus berlangsung sesuai dengan tahapannya. “Proses penyidikan masih terus berjalan. Sangat memungkinkan ada tersangka-tersangka lain dalam dugaan korupsi di Dispora,” tandas Denny Saputra.


End of content

No more pages to load